INSPEKTORAT IKUT SERTA DALAM PAWAI BUDAYA

INSPEKTORAT IKUT SERTA DALAM PAWAI BUDAYA

31032019

Pringsewu [InteGRitas] ‚óŹ Menutup bulan Maret 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar Pawai Budaya sebagai rangkaian HUT Ke 10 Kabupaten berjuluk Bumi Jejama Secancanan.

Acara pawai digelar Minggu (31/03) ini diikuti semua Organisasi Masyakat dan Organisasi Perangkat Daerah dibuka langsung Bupati Pringsewu Hi. SUJADI dimulai dan berakhir di Lapangan Olahraga Kuncup Pringsewu Barat.

Pawai yang mangangkat budaya ini bertujuan melestarikan budaya etnik lokal Lampung agar tetap lestari dan abadi.

Inspektorat kabupaten Pringsewu turut hadir sebagai peserta Pawai dengan kostum etnik budaya Lampung Futuristik Etnik.

Adalah Fendriani,S.Kom dan Krisma Dewi Mahardika, kedua ASN Inspektorat mengikuti pawai budaya dan malah berkesempatan didaulat langsung oleh Bupati Hi. SUJADI dan Wakil Bupati Hi. FAUZI ke panggung utama gelaran pawai.
Bahkan kedua Pimpinan tertinggi itu terkagum dan mengapresiasi baik akan partisipasi Inspektorat ditengah kesibukan di Kantor masih sempat ikut serta dalam Pawai tahunan ini.

Kostum keduanya mencerminkan keberagaman budaya lokal yang tetap menjaga kekhasan. Cerminan menjaga tali persaudaraan atau persahabatan semua lapisan etnik yang berada di kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan yang sama, Hi. SUJADI juga memimpin langsung pemecahan rekor MURI untuk katagori Penampilan Grup Drum Band terbanyak di Indonesia.

#Salam InteGRitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *