Coffe morning

Bertempat di kantor inspektorat kabupaten pringsewu senin 7/10 wakil bupati pringsewu H.Fauzi memimpin jalannya coffe morning dan di dampingi oleh assisten 1 serta staf ahli bupati , dihadiri oleh seluruh kepala OPD Pemda Kab Pringsewu, Inspektur kabupaten Pringsewu Dr.Hj. ENDANG BUDIATI, M.Kes selaku tuan rumah dalam acara tersebut merasa sangat berterima kasih kepada wakil Bupati , Asisten , Staf ahli Bupati serta seluruh kepala OPD yg sudah hadir, adapun beberapa point yg di bahas mengenai uraian kegiatan yaitu tentang penerapan Peraturan Bupati Pringsewu Nomor 51 Tahun 2017 tentang pengembangan budaya kerja aparatur pemerintah di lingkungan pemerintah daerah kabupaten pringsewu, dalam hasil pelaksanaannya perilaku Aparatur yang harus dimiliki oleh ASN kurang maksimal yaitu :

  1. Integritas , artinya dalam setiap tindakan selalu mengutamakan perulaku terpuji, disiplin dan penuh pengabdian sesuai nilai nilai dan etika kerja yg berlaku.
  2. Profesionalisme artinya dalam melaksanakan tugas pekerjaan selalu menyelesaikan secara baik dan tuntas sesuai dengan kompetensi atau keahlian.
  3. Akuntabel artinya dalam melaksanakan tugas dapat mempertanggungjawabkan baik dari segi proses maupun hasil.
  4. Inovatif artinya selalu melakukan adaptasi terhadap perubahan yang bersifat positif dengan mempertahankan efektifitas kerja saat menghadapi informasi baru, perubahan situasi serta lingkungan yang berbeda kearah kemajuan individu dan kelompok. Sehingga untuk menindaklanjuti hal tersebut seluruh kepala OPD untuk membentuk struktur kelompok budaya kerja, dan bersosialisasi budaya kerja dilingkungan OPD, Internalisasi budaya kerja di lingkungan OPD dan menerapkan nilai nilai budaya kerja pada masing masing OPD secara terus menerus serta monitoring dan evaluasi budaya kerja masing masing OPD di integrasikan dengan tunjangan penghasilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *